Trik Main Worms Zone io Agar Jadi Raksaksa Top 1

Worms zone bisa dikatakan sebagai game cacing yang sangat viral sekarang ini, dan berkat game ini pula beberapa game yang sebelumnya tidak banyak di kenal public menjadi terkenal seperti slither io maupun wormate io. Dalam permainan ini kita akan menyelesaikan banyak misi, namun tentunya kurang seru apabila cacing yang kita mainkan tidak menempati top skor atau cacing raksaksa, untuk itu saya akan mencoba berbagi trik supaya cacing anda tersebut bisa cepat besar baik itu dengan cara yang benar maupun dengan menggunakan cara cheat.



Dengan memainkan cacing berukuran besar maka anda akan dengan mudah mematikan cacing lainnya dengan cara memutarinya hingga cacing tersebut terjebak dan pada akhirnya akan mati menabrak cacing milik kita, untuk membuat cacing cepat besar anda bisa menerapkan langkah-langkah seperti berikut:
Cara Membuat Cacing Worms Zone Menjadi Raksaksa
Magnet

Salah satu yang bisa kita makan pada arena ini adalah magnet, untuk itu kalian perlu mencari item yang satu ini yaitu botol dengan warna merah dan biru, dengan memanfaatkan magnet ini maka makanan pada sekitar anda akan terserap semua dan menjadikan cacing anda bisa bertumbuh cepat besar.
Botol warna Biru

Cairan berwarna biru dalam botol ini memiliki fungsi untuk melipat gandakan point dari makanan, dan tidak tanggung-tanggung point kamu akan dikalikan 5, dengan demikan kamu bisa masuk top ten sebagai cacing terbesar.

Dua item diatas sangat mempengaruhi pertumbuhan cacing kamu, agar lebih efektif lagi maka anda juga bisa mencari cairan berwarna emas yang mana cairan ini mempunyai kegunaan untuk bisa menampilkan layar dari jarak jauh atau istilahnya zoom out sehingga akan bermanfaat untuk mengarahkan cacing agar tidak menabrak cacing lain.
Cheat Menggunakan Game Guardian

Cara cheat worms zone menggunakan game guardian memang bukan berita baru, karena sekarang ini banyak sekali yang share mengenai hal ini salah satunya adalah lewat kanal youtube.

Tehnik yang dishare pun tidak ribet karena kita tidak perlu melakukan root pada smartphone yang akan kita gunakan. Kita juga disini bisa lewat aplikasi langsung atau pun dengan menggunakan tambahan script, untuk membuat besar cacing sendiri bisa anda lakukan tanpa script.
Kita install terlebih dahulu aplikasi game guardian
Setelah berhasil terpasang di smartphone anda maka kita bisa langsung jalankan
Buka permainan worms zone dan mainkan sebentar sampai kamu mendapatkan point
Masukan point kamu tadi pada menu pencarian
Ingat point terakhir dan pilih menu edit masukan point tadi dan ceklis bagian freeze tekan ok
Pilih menu edit kembali dan sekarang masukan angka cukup besar agar bisa mengubah cacing kamu

Memang dengan menggunkan cara ini maka akan ada satu hal yang hilang yaitu keseruan ketika kalian berjuang untuk membuat cacing besar, namun ini bisa menghemat waktu kalian, seperti yang kita tahu kalau untuk bisa membuat cacing besar ini akan memakan waktu yang cukup lama, dan itu pun kalau kalian bisa melewati incaran dari cacing lain dan tidak menabrak.

Namun kembali lagi kepada anda mau menggunakan cara yang mana, apakah mau bermain secara jujur atau dengan tehnik curang, bermain game cacing memang bisa dijadikan sebagai kegiatan untuk mengisi waktu luang anda, namun keseringan bermain dan memakan waktu berjam-jam akan membuat pekerjaan anda terbengkalai.

Cukup sekian saja apa yang bisa saya share mengenai trik untuk bisa membuat cacing besar, semoga apa yang sudah di share kali ini bisa menambah pengetahuan kamu seputar game cacing ini.

0 Response to "Trik Main Worms Zone io Agar Jadi Raksaksa Top 1"

Post a Comment

Comments

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel